Sukses

Dicadangkan Saat MU Kalah dari City, Juan Mata Curhat

Juan Mata mengaku sempat kecewa MU kalah, tapi tak mau mengeluh.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Juan Mata meminta rekan setimnya untuk tidak larut dalam kekalahan 1-2 atas Manchester City. Hal itu ia tuangkan dalam blog pribadinya.

"Kita menelan kekalahan pertama musim ini. Setelah sempat kecewa, saya pikir tidak ada waktu untuk terus mengeluh. Sebaliknya, ini adalah saat untuk menganalisa permainan kami dan kami butuh untuk berkembang lebih baik," tulis Mata dalam blog mingguan miliknya seperti dikutip Sports Mole.

MU harus menelan kekalahan 1-2 dari ManCity di pertandingan pekan ke-4 Liga Inggris musim 2016/17. Bermain di markas sendiri, Stadion Old Trafford, MU kalah usai City mencetak gol lewat Kevin De Bruyne dan Kelechi Iheanacho. Sementara, satu gol MU dicetak Zlatan Ibrahimovic.

Kekalahan ini membuat MU tertahan di peringkat ketiga. Pasukan Jose Mourinho tertinggal 3 poin dari ManCity, yang saat ini memimpin klasemen dengan 12 poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Laga Krusial MU

Mata menambahkan, ia mengakui pertandingan melawan ManCity adalah krusial. Skuat MU pun kecewa dengan kekalahan tersebut. Pasalnya, kekalahan didapat dari rival sekota sekaligus pesaing dalam perebutan gelar juara.

Namun ia menegaskan, Liga Inggris musim 2016/17 masih panjang. Eks gelandang Chelsea ini yakin, MU masih bisa bangkit dan kembali bersaing dengan tim lain.

"Saya yakin masih ada banyak momen bagus untuk dinikmati beberapa bulan kemudian," kata Mata mengakhiri.

MU akan bertemu Watford di pekan keenam Liga Inggris 2016/17, Minggu (18/9/2016). Namun di tengah pekan ini, Jumat (16/9/2016) mereka harus lebih dulu meladeni tantangan klub Belanda, Feyenoord Rotterdam di Liga Europa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini