Sukses

Pindah ke Chelsea, Bek Ini Ingin Curi Ilmu Conte

David Luiz sangat antusias bisa kembali memperkuat Chelsea musim ini.

Liputan6.com, London - David Luiz sangat antusias bisa kembali memperkuat Chelsea musim ini. Bek timnas Brasil itu mengaku akan menggunakan kesempatan tersebut untuk mencuri ilmu dari Antonio Conte.

Chelsea secara mengejutkan membeli Luiz pada hari terakhir bursa transfer. Mereka menebusnya dari PSG dengan bandrol 34 juta pounds.

"Conte spesialis taktik dan selalu berlatih menggunakan taktik. Jadi saya sangat antusias belajar darinya," ujar Luiz seperti dilansir Evening Standard.

"Setiap manajer punya peran penting dalam karier saya. Tetapi Conte dengan gaya Italianya pasti bisa membuat perubahan  dalam permainan saya," kata Luiz menambahkan.

Luiz kemungkinan akan menjalani debutnya dalam laga lawan Liverpool akhir pekan ini. Pasalnya, sang kapten John Terry harus menepi karena cedera.

"Saya ingin terus berkembang di Chelsea. Lagipula selama ini saya tidak pernah merasa pergi karena punya hubungan yang baik dengan semua pihak di sini," kata Luiz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini