Sukses

Conte Beberkan Nasib Fabregas di Chelsea

Conte masih inginkan Fabregas bertahan di Chelsea?

Liputan6.com, Jakarta Antonio Conte akhirnya membeberkan masa depan Cesc Fabregas di Chelsea. Dia menegaskan jika gelandang asal Spanyol itu tetap menjadi bagian dari rencananya musim ini.

Peran Fabregas di Chelsea sangat menurun musim ini. Total, dia baru tampil selama 26 menit saja. Itu pun sebagai pemain pengganti saat melawan Watford dan Swansea City.

Conte lebih menyukai duet Oscar dan Nemanja Matic di lini tengah. Sedangkan jatah lainnya dihuni oleh N'Golo Kante, rekrutan anyar Chelsea dari Leicester City.

Tak heran, rumor Fabregas hengkang mulai menyeruak. Dia dikabarkan bakal dipinjamkan ke AC Milan pada bursa transfer Januari ini.

"Cesc tetap ada di rencana saya dan Chelsea. Kita smeua tahu Cesc pemain fantastis. Saya lihat dia di setiap sesi latihan. Jika dia terus seperti sekarang, sulit bagi saya tidak memilih dia di lini tengah," kata Conte seperti dikutip The Guardian.

Melawan Liverpool pada Sabtu (17/9/2016) dini hari nanti, Chelsea kemungkinan masih akan mencadangkan Fabregas. Sedangkan David Luiz bakal memulai debut kedua gantikan John Terry di lini belakang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.