Sukses

Del Piero Tidak Dendam kepada Juventus

Del Piero meninggalkan Juve pada 2012 setelah La Vecchia Signora tidak menawarkan kontrak baru.

Liputan6.com, Turin - Legenda Juventus Alessandro Del Piero mengaku tidak menaruh dendam kepada Bianconeri. Ia juga tak menutup kemungkinan suatu saat akan kembali ke Bianconeri.

Del Piero meninggalkan Juve pada 2012 setelah La Vecchia Signora tidak menawarkan kontrak baru. Ia kemudian menutup kariernya bersama Sydney FC dan Delhi Dynamos.

Banyak yang mengkritik cara Juventus memperlakukan Del Piero. Namun, sang legenda mengaku tidak menaruh dendam kepada manajemen Bianconeri.  

"Ini adalah hubungan jarak jauh karena saya tidak di Turin dan kami tidak memiliki kesempatan untuk bertemu satu sama lain, tetapi tidak ada masalah bagi saya," kata Del Piero kepada Corriere dello Sport.

"Tidak ada penyesalan, kami hanya berpisah. Saya bahagia dengan hidup saya."

"Bisakah saya kembali di masa depan? Saya tidak memberi batasan pada apa yang bisa terjadi di masa depan, dalam bidang apapun," Del Piero menambahkan.

Del Piero membela Juve selama 19 tahun. Ia sukses menyumbangkan 16 trofi untuk Bianconeri.
 Legenda Juventus Alessandro Del Piero (EPA/ETTORE FERRARI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini