Sukses

Chelsea Terpuruk, Conte: Saya Tidak Punya Tongkat Ajaib

Dalam tiga laga terakhir di Liga Inggris, Chelsea belum meraih kemenangan.

Liputan6.com, London - Antonio Conte mengaku belum menemukan solusi untuk mengembalikan performa Chelsea. Namun manajer asal Italia itu optimistis permainan anak asuhnya bakal semakin membaik di laga selanjutnya melawan Hull City.

Ya, dalam tiga laga terakhir di Liga Inggris, Chelsea belum meraih kemenangan. Mereka bermain imbang melawan Swansea serta kalah dari Liverpool dan Chelsea.

Satu-satunya kemenangan Chelsea dalam empat laga terakhir di semua kompetisi terjadi saat melawan Leicester City. Itu pun di ajang Piala Liga dan melalui babak extra time.

"Kami finis di posisi ke-10 musim lalu. Saat Anda finis di posisi ke-10, itu tandanya Anda punya masalah," kata Conte seperti dilansir Soccerway.

"Sekarang kami sedang mencari solusinya, tetapi tidak mudah karena saya tidak punya tongkat ajaib. Yang jelas kami bekerja keras untuk memperbaiki semuanya."

Conte juga menjelaskan sudah mengambil pelajaran dari kekalahan melawan Liverpool dan Arsenal. "Untuk sekarang Liverpool dan Arsenal adalah tim yang sangat kuat. Memang tidak enak merasakan kekalahan, tapi kami belajar banyak hal penting."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia
    Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia

    Antonio Conte

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris