Sukses

Jarang Dimainkan MU, Rooney Pahami Keputusan Mourinho

Rooney juga memahami dirinya harus bekerja keras dan mencoba untuk mendapatkan kembali tempatnya.

Liputan6.com, Jakarta Kapten Manchester United Wayne Rooney mengaku tak akan mengeluh jika dirinya kehilangan tempat di tim utama. Bahkan, Rooney ingin sekali mengambil kesempatan tersebut, ketika mendapat kesempatan.

Nama Rooney sempat jadi bahan kritikan setelah ia tampil buruk di pertandingan melawan Watford, bulan lalu. Saat itu MU kalah cukup telak 1-3.

"Aku memang memiliki permainan buruk di Watford. Saya bermain buruk, aku tahu itu dan aku mengerti," kata Rooney seperti dilansir The Independent.

"Saya mengerti tidak bermain. Tim ini telah melakukan dengan baik, terutama sejak bertanding melawan Leicester," ujarnya.

Karena itu, Rooney juga memahami dirinya harus bekerja keras dan mencoba untuk mendapatkan kembali tempatnya.

"Saya akan berjuang untuk mencoba dan mendapatkan kembali posisi saya," tuturnya.

Selain memahami keputusannya, Rooney juga memuji kinerja manajer MU Jose Mourinho. "Tim ini kembali berbeda, tapi aku akan mengambil banyak itu," kata Rooney.

Beberapa waktu lalu, mantan pemain Everton ini, justru sedikit kecewa dengan strategi sang pelatih, yang mulai sering menempatkannya di bangku cadangan."Tentu saja,  Anda ingin bermain sebagai pemain sepak bola. Ini pekerjaan saya, saya mencintai sepak bola, saya suka terlibat dalam tim," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.
    Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.

    Wayne Rooney