Sukses

Persija Kembali Bermarkas di Solo Lawan Barito

Musim ini Persija sudah empat kali bermarkas di Solo.

Liputan6.com, Solo - Persija Jakarta akan kembali bermarkas di Solo dalam laga lawan Barito Putera pada lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Pertandingan ini akan digelar Minggu (9/10/2016) di Stadion Manahan.

Musim ini Persija sudah empat kali bermarkas di Solo. Yakni saat melawan Persipura, PSM Makassar, Mitra Kukar, dan Perseru Serui. Hasilnya, Tim Macan Kemayoran meraih dua kali imbang dan sekali kalah lawan PSM dan menang lawan Perseru.

"Pertandingan antara tuan rumah Persija melawan Barito Putera akan dilakukan pada Minggu malam nanti. kick off pertandingan direncanakan akan digelar pada pukul 19.00 WIB," kata Ketua Panpel, Hery Gogor Isranto, Rabu (5/10/2016).

Selanjutnya dia mengungkapkan bahwa kedua tim direncanakan akan tiba di Solo pada hari Jumat mendatang. Selanjutnya kedua klub akan melakukan latihan keesokan harinya.

"Jumat tim-tim sudah pada datang. Terus nanti Sabtu kedua tim akan melakukan latihan dan uji coba lapangan," ujar dia.

Persija saat ini berada di posisi ke-14 klasemen sementara dengan 20 poin. Sementara Barito berada di posisi ke-17 dengan 17 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini