Sukses

Madrid Saingi MU Dapatkan Gianluigi Donnarumma

Donnarumma sudah menyetujui kontrak baru di San Siro hingga 2022.

Liputan6.com, Madrid - Kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma dilaporkan kembali masuk radar klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Los Blancos saat ini sedang mempertimbangkan langkah agar bisa merekrut Donnarumma.

Kiper berusia 17 tahun ini, adalah salah satu penjaga gawang top di Eropa setelah penampilannya yang mengesankan bersama Milan.

Namun, Madrid saat ini tengah menjalani larangan pemain. Dengan begitu, jika Madrid berhasil merekrutnya, Donnarumma tidak akan bisa pindah ke Bernabeu hingga awal Januari 2018.

Bahkan, Mino Raiola, agen sang pemain, juga menyatakan bahwa pembicaraan masa depannya tidak akan diadakan sampai pengambilalihan Milan oleh investor Tiongkok selesai.

Laporan lain juga menyebutkan Donnarumma sudah menyetujui kontrak baru di San Siro hingga 2022.

Selain Madrid, nama Donnarumma juga jadi incaran Manchester United (MU). Dilansir dari laman Manchester Evening News, Donnarumma dikaitkan dengan MU setelah menjalani debutnya bersama timnas Italia pada 1 September lalu melawan Prancis.

Seperti yang diketahui, agen sang pemain, Mino Raiola punya hubungan baik dengan MU. Raiola baru saja menyukseskan transfer bintang Prancis Paul Pogba, Henrikh Mkhitaryan, dan Zlatan Ibrahimovic ke MU pada musim panas ini. Dia berhasil membuat Pogba sebagai pemain termahal dunia dengan rekor transfer 89 juta pound sterling.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini