Sukses

WAGs Chelsea Vs MU, Siapa Paling Menggoda?

MU yang berstatus tim tamu, akan tampil habis-habisan melawan Chelsea untuk mengembalikan tren kemenangan mereka.

Liputan6.com, London - Duel seru akan tersaji pada pekan kesembilan Liga Premier Inggris, Minggu (23/10/2016) malam nanti.  Chelsea dan Manchester United akan bertarung di Stamford Bridge.

Dalam dua pertandingan terakhir, Setan Merah hasil seri. Manajer Jose Mourinho tentu tak ingin menanggung malu saat berhadapan dengan mantan klubnya itu. Kembali ke Stamford Bridge, Mourinho harus melupakan memori indahnya bersama The Blues dalam dua kali periode kepelatihannya.

Manajer asal Portugal tersebut memang sukses mendampingi John Terry dan kawan-kawan meraih tiga gelar Liga Inggris. Namun pada musim lalu, dia didepak karena gagal membawa Chelsea ke papan atas setelah sebelumnya jadi juara.

Di luar urusan teknis dan statistik pertemuan kedua tim, bentrokan Chelsea Vs MU ini akan diwarnai panasnya persaingan di tribun penonton. Bukan soal suporter garis keras kedua tim, tapi tentu saja adu seksi kekasih dan istri pemain (WAG's).

Lantas siapa saja WAG's yang diperkirakan hadir menempati bangku VIP stadion? Siapa yang menggoda, pasangan hidup pemain Chelsea atau Manchester United? Simak ulasannya di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Chelsea

1. Daniella Semaan

Daniella Semaan adalah kekasih dari gelandang, Cesc Fabregas. Wanita kelahiran Lebanon ini merupakan mantan model dan kini telah dikaruniai tiga anak.

Semaan juga menjadi sosok yang paling vokal saat Chelsea memutuskan untuk memecat manajer Jose Mourinho. Menurutnya Mourinho adalah sosok yang banyak membantu Fabregas selama berkarier di Liga Inggris bersama The Blues.

2. Toni Poole

Istri bek John Terry ini sudah tak muda lagi. Namun di usianya yang telah memasuki 35 tahun, Toni masih terlihat seksi dan menarik. Baru-baru ini Toni membeberkan rahasia tubuh bugarnya kepada publik dengan mengunggah video dirinya tengah melakukan aktivitas fisik yang keras bersama Nicolle, istri kiper kedua Chelsea Asmir Begovic.

3. Nicole Begovic

Sahabat Toni Terry ini bukan hanya punya hobi berkuda, tapi dia memang seorang atlet yang mewaliki Inggris Raya. Seperti yang sering diperlihatkan dalam akun Instagramnya, Nicolle kerap menghabiskan waktu untuk latihan bersama kuda pacunya.

3 dari 3 halaman

MU

1. Sam Cooke

Smalling baru saja melamar Sam pada 11 Juli 2016 lalu dan Sam mengumumkan pertunangan mereka di akun Facebook. Mantan model tabloid Page 3 tersebut saat ini telah menjalani profesi fotografer.

2. Coleen Mary Rooney

Coleen adalah presenter televisi, kolumnis dan endorser produk. Wanita ini  melahirkan anak ketiganya yang diberi nama Kit Joseph Rooney pada Januari 2016 kemarin, adik dari dua putra sebelumnya Kai Wayne Rooney dan Klay Anthony Rooney.

Baru-baru ini Coleen membalas kritik oleh pendukung MU terhadap suaminya di akun Twitter. Seorang fans kena semprot Coleen karena menyinggung upah Rooney yang tak sebanding dengan kontribusinya di klub. "Diam kamu, benar-benar idiot," tulisnya.

3. Edurne García Almagro

Edurne adalah kekasih penjaga gawang David de Gea dan mereka sudah menjalin kasih sejak tahun 2010. Wanita 30 tahun ini merupakan penyanyi pop Spanyol yang juga berprofesi sebagai presenter serta model.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini