Sukses

Howard Webb Diam-diam Kencani Wasit Seksi Jerman

Webb baru saja bercerai dengan istrinya yang sudah melahirkan tiga anak, Kay.

Liputan6.com, Berlin - Mantan wasit profesional asal Inggris, Howard Webb membuat kejutan. Dia mengencani wasit wanita pertama di sepak bola Jerman, Bibiana Steinhaus. Padahal, Webb baru saja bercerai dengan istrinya yang sudah melahirkan tiga anak, Kay.

Seperti dikutip dari The Sun, Webb berfoto bersama dengan keluarga Bibiana di Lower Saxony, Jerman. Webb sangat mencintai wanita berusia 37 tahun itu karena mempunyai profesi yang sama.

"Webb pindah ke Jerman karena sangat mencintai Bibiana. Dia ingin menghabiskan waktunya bersama Bibiana. Webb sangat bersemangat karena Bibiana menyukai olahraga," kata seorang sumber yang tidak disebutkan namanya.

"Mereka bertemu melalui sepak bola. Tidak sulit bagi Webb melihat sisi menarik dari Bibiana. Dia wanita pirang, cantik dan seorang wasit sepak bola. Itu membuat mereka bisa banyak bercengkrama," ujarnya manambahkan.

Bibiana Steinhaus

Bibiana merupakan wasit perempuan asal Jerman yang memimpin pertandingan final sepak bola wanita di Olimpiade 2012 antara Jepang melawan Amerika Serikat. Setahun sebelumnya, dia juga memimpin partai final Piala Dunia wanita.

Wanita yang memulai kariernya sebagai wasit di Bundesliga pada 1999 itu sempat terkenal ketika payudaranya disentuh dengan segaja oleh bek Herta Berlin, Peter Niemeyer saat melawan Bayern Muenchen. Bibiana juga sempat berselisih dengan Pep Guardiola saat masih menjadi pelatih Bayern Muenchen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini