Sukses

Gara-Gara Ibrahimovic, Hubungan Martial dan Mourinho Memburuk?

Martial kesal karena nomor 9 miliknya di MU diambil Mourinho dan diberikan kepada Ibrahimovic.

Liputan6.com, Manchester - Striker Manchester United, Anthony Martial, sempat kesal ketika nomor punggungnya pada musim lalu, yakni 9, diambil Zlatan Ibrahimovic. Namun, Martial mengaku mengaku tidak dendam kepada Jose Mourinho.

Manajer Setan Merah (sebutan MU) itu merupakan orang yang membiarkan Ibrahimovic menggunakan nomor punggung 9. Mourinho yang merupakan Manajer MU itu memberikan Martial nomor 11 milik Ryan Giggs.

"Tidak benar bila Martial memiliki hubungan yang buruk dengan Mourinho. Martial sangat senang bersama Manchester United," kata agennya, Philippe Lamboley, seperti dikutip dari Goal.

Lamboley optimistis Mourinho bisa mengembangkan karier pemain Timnas Prancis tersebut. Dia juga menyebut hubungan Martial dan Mourinho sangat profesional.

"Saya sangat yakin Mourinho bakal memberikan yang terbaik untuk Martial, seperti yang sudah dilakukan Louis van Gaal (mantan Manajer MU) pada masa lalu. Biarkan mereka (Martial dan Mourinho) melakukan pekerjaannya," ujarnya.

Jose Mourinho

"Martial punya komitmen yang besar untuk MU dan rekan setimnya. Dia ingin mendapat musim yang fantastis bersama MU dan memenangi gelar. Saya rasa kemampuan terbaik Martial belum muncul. Tinggal Mourinho saja yang mengasahnya," ucap Lamboley.

Dua musim memperkuat Setan Merah, pemain berusia 20 tahun itu telah mencatatkan 19 gol dari 61 penampilan di semua kompetisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

Video Terkini