Sukses

K-85 Solid Dukung Edy Rahmayadi, Moeldoko Pakai Pendekatan Hati

Kongres PSSI digelar hari ini di Hotel Mercure, Ancol.

Liputan6.com, Jakarta - Kelompok 85 (K-85) tiba di Hotel Mercure, Ancol, Kamis (10/11/2016) pukul 09.00 WIB dengan menggunakan empat bus. Mereka masih kompak memberi dukungan kepada Edy Rahmayadi dalam kongres PSSI 2016 ini.

Salah satu anggota Kelompok 85, Umuh Muchtar mengatakan bahwa dia sangat percaya dengan visi dan misi yang diutarakan Edy Rahmayadi. Menurutnya, tidak ada yang bisa membendung Edy Rahmayadi menjadi ketua umum PSSI.

"Kami masih solid. Pak Edy tidak akan tergoyahkan. Dia juga sudah sangat siap," kata manajer Persib Bandung itu saat ditemui Liputan6.com.

"Saya pendukung murni Pak Edy. Kami juga sudah tahu visi misi dia untuk sepak bola Indonesia," ujarnya menambahkan.

Sementara itu, kandidat lainnya, Mantan Panglima Jenderal (purn), Moeldoko telah menggalang kekuatan. Dia melakukan pendekatan hati kepada beberapa voter.

"Harus ada semangat baru di PSSI demi mengembalikan kejayaan sepak bola Indonesia. Bukan berarti semangat yang dulu tidak bagus. Namun, terus berjalan ke arah yang lebih baik tentu dibutuhkan sebuah organisasi," kata Moeldoko.

Dia juga akan melakukan perombakan total di dalam internal PSSI. "Salah satunya melalui pengurus baru yang berani keluar dari status quo. PSSI membutuhkan banyak pembenahan. Tapi, harus diakui bahwa figur-figur tersebut haruslah yang mumpuni dibidangnya," ucapnya Moeldoko.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.