Sukses

Barcelona Kembali Gaet Sponsor dari Indonesia

Barcelona makin kukuhkan posisi di pasar Asia lewat kerjasama dengan salah satu perusahaan di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Barcelona kembali menyasar pangsa pasar di Indonesia. Setelah menggaet sponsor dari telepon genggam beberapa waktu lalu, Barcelona pun kembali menjalin kerjasama dengan sponsor asal Indonesia.

Kali ini, Barcelona bekerja sama dengan Nestle Milo, produk minuman dan makanan berenergi. Keduanya resmi jalin kerjasama untuk empat tahun ke depan untuk mendorong gaya hidup lewat olahraga kepada generasi muda.

Kerja sama berskala global ini menjadikan Nestle Milo sebagai minuman makanan bergizi (tonic food drink) resmi untuk FC Barcelona. Di beberapa negara di Eropa, Timur Tengah dan Afrika, kerja sama ini juga meliputi produk Nestle Nesquik.

Di Indonesia, Nestle memang juga sudah gencar gelar event olahraga seperti Milo Football Championship, Sirnas Milo School Competition dan lari Jakarta International 10K.

“Kami sangat senang bisa bermitra dengan FC Barcelona untuk mengembangkan beberapa program olahraga melalui Milo dan Nesquik. Program tersebut kami rancang agar generasi muda lebih bersemangat lagi untuk berolahraga," kata Executive Vice President Nestlé S.A, Patrice Bula seperti rilis yang diterima media.

Sementara itu, Vice President for Marketing and Communication FC Barcelona, Manuel Arroyo menyambut baik kerjasama global ini.

"Kerja sama berskala global dengan Nestlé Milo ini mengukuhkan upaya klub FC Barcelona untuk lebih mendunia lagi serta menegaskan posisi klub dengan para pemimpin pasar," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini