Sukses

Soal Goda Wanita Bersuami, Ibrahimovic Bela Rooney

Kapten Manchester United, Wayne Rooney dituduh sedang mendekati wanita yang sudah menikah.

Liputan6.com, Manchester - Kapten Manchester United, Wayne Rooney diterpa kabar tak sedap dalam seminggu terakhir. Dia dituduh menggoda wanita yang sudah menikah saat menghadiri sebuah pernikahan di The Grove Hotel.

Seperti diberitakan The Sun, Minggu (20/11/2016), Rooney mengobrol dengan wanita bersuami itu hingga berjam-jam. Bahkan, Rooney dan sang wanita sempat berpesta minuman keras.

Rumor tak sedap yang menimpa Rooney mendapat perhatian dari Zlatan Ibrahimovic. Menurut pria berusia 35 tahun tersebut, media di Inggris punya niat jahat menjatuhkan nama baik Rooney.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi. Bahkan, saya tidak bertanya langsung kepada Rooney. Sebab, itu tidak penting bagi saya. Namun, saya yakin 100 persen kalau media juga tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi," ujar Ibrahimovic, dikutip dari Soccerway.

Foto: istimewa

Hormati Rooney

Menurut Ibrahimovic, media Inggris seharusnya menaruh hormat kepada Rooney. Bagi mantan kapten Timnas Swedia tersebut, Rooney merupakan pemain Inggris tersukses sepanjang masa.

Terlebih lagi, Rooney baru saja mencetak rekor di pentas sepak bola Eropa. Menurut data statistis Opta, striker berusia 31 tahun tersebut telah mencetak 39 bersama MU di pentas Eropa. Torehan itu melewati catatan gol Ruud van Nistelrooy yang mencetak 38 gol dari 47 pertandingan.

"Pertama-tama, sebagai seorang individu, dia pemain yang fantastis. Saya pikir kita harus menghargainya sebagai pemain," ucap mantan pemain Barcelona tersebut.

"Sebab, saya melihat tidak banyak pemain Inggris yang memiliki karier seperti dia. Jadi saya sedikit kasihan melihat kondisinya sekarang. Kita harus lebih menghormatinya," kata Ibrahimovic mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.
    Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.

    Wayne Rooney

Video Terkini