Sukses

Mourinho Ingin Sule Gabung MU

MU sangat butuh kehadiran pemain belakang baru.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United memanaskan persaingan untuk mendapatkan pemain belakang Niklas Sule dari Hoffenheim. Setan Merah bakal bertarung dengan Chelsea dan AC Milan yang sudah lebih dulu memburu Sule.

Sule masuk radar MU karena manajer Jose Mourinho butuh kehadiran bek baru di bulan Januari nanti. Pertahanan Setan Merah musim ini sangat lemah sehingga mereka banyak kehilangan poin.

Bek baru sangat dibutuhkan Mourinho untuk menjadi pelapis bagi Eric Bailly dan Chris Smalling. Bailly bakal meninggalkan MU awal tahun 2017 karena harus membela Pantai Gading di Piala Afrika.

The Sun melaporkan Sule kini juga masuk dalam radar Mourinho. Pelatih asal Portugal itu terkesan dengan ketenangan Sule dalam mengawal pertahanan.

Sule dibidik setelah MU kesulitan mendapatkan beberapa bek ternama. Manajemen MU sendiri kabarnya sudah mengirim pencari bakatnya untuk mengamati penampilan Sule.

Pemain 21 tahun itu digadang-gadang sebagai salah satu bek masa depan Jerman. Sule sudah beberapa kali mendapat kesempatan membela tim senior Der Panzer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini