Sukses

Top 3 Berita Bola: Presiden Jokowi Nonton Langsung di Pakansari

Presiden Joko Widodo berencana mendukung langsung perjuangan timnas.

Liputan6.com, Bogor - Tim nasional (timnas) Indonesia akan menjalani laga leg pertama semifinal Piala AFF 2016 sesaat lagi. Melawan Vietnam, timnas bakal didukung oleh orang nomor satu di tanah air.

Ya, Presiden Joko Widodo berencana mendukung langsung perjuangan Andik Vermansah dan kawan-kawan di Stadion Pakansari. Bupati Bogor, Nurhayanti juga membenarkan kabar tersebut.

Kabar soal timnas menjadi sorotan pembaca Kanal Bola Liputan6.com bersama dua berita lain. Berikut Top 3 Berita Bola petang ini:

1. Presiden Jokowi Akan Saksikan Semifinal AFF di Stadion Pakansari

Presiden Joko Widodo dijadwalkan ikut menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia melawan Vietnam  di laga pertama semifinal Piala AFF di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu (3/12/2016). Presiden akan tiba di stadion berkapasitas 30 ribu penonton ini dengan menggunakan Helikopter Super Puma TNI AU dari Pangkalan TNI AU Atang Sendjaja Bogor.

Bupati Bogor, Nurhayanti, membenarkan Presiden Jokowi dijadwalkan hadir di laga Timnas Indonesia melawan Vietnam. "Pihak keamanan sudah menyiapkan, baik itu soal pengamanan dan jalur yang akan digunakan presiden," kata Nurhayanti, saat meninjau kesiapan Stadion Pakansari, Jumat (2/12/2016).

Baca selengkapnya di sini...

2. Ozil Buka Peluang Kembali ke Real Madrid

Masa depan Mesut Ozil di Arsenal belum menemui titik terang. Bahkan gelandang tim nasional (timnas) Jerman itu tidak menutup peluang untuk kembali ke Real Madrid.

Madrid bukan tempat yang asing bagi Ozil. Ia memperkuat Los Galacticos tahun 2010 hingga 2013.

Baca selengkapnya di sini...

3. Del Piero Persib Bakal Hengkang Musim Depan?

Jarang diturunkan pada musim ini membuat striker Persib Bandung, Samsul Arif diisukan bakal berlabuh ke Bali United usai ajang Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo. Status sang pemain sebagai salah satu penyerang top di Indonesia menjadi daya tarik tim asuhan Indra Sjafri demi menambah daya gedor skuat Bali United.

Diisukan hijrah, Samsul enggan berkomentar banyak. Dirinya menuturkan jika saat ini masih menikmati kebersamaannya bersama Persib Bandung terlebih mantan pemain Arema Cronous ini dikontrak dua tahun.

Baca selengkapnya di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.