Sukses

Datang ke Laga MU, Wanita Cantik Ini Mata-Mata Chelsea?

Pada laga di Goodison Park dalam lanjutan Liga Premier Inggris tersebut, Emily mengenakan jaket Chelsea.

Liputan6.com, Liverpool - Nama Emily Rogawski mendadak terkenal di Inggris. Wanita cantik ini bukan seorang kekasih atau istri pemain sepak bola di Liga Premier Inggris. Namanya naik daun saat Manchester United imbang 1-1 Everton, Minggu (4/12/2016).

Pada laga di Goodison Park dalam lanjutan Liga Premier Inggris tersebut, Emily mengenakan jaket Chelsea. Sosoknya tertangkap kamera ketika bek MU, Antonio Valencia hendak melakukan lemparan ke dalam.

Munculnya Emily tentu membuat penasaran banyak pihak. Bahkan, ada netizen yang menduga Emily sebagai mata-mata dari pihak Chelsea.

Melalui akun Instagram pribadinya, Emily yang menjadi buah bibir di media sosial angkat bicara. Dia menggunakan jaket tersebut karena Chelsea merupakan tim yang diidolakannya.

"Saya suka Chelsea dan mencintai sepak bola! Jadi, saya tidak mau melewatkan pertandingan seperti ini. Terlebih lagi, harga tiketnya hanya 15 pounds," kicaunya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mau Lihat Pemain MU

"Bagi orang Amerika seperti saya yang sedang berada di Inggris, menyaksikan pertandingan ini merupakan mimpi. Bila perlu saya ingin menonton beberapa laga lagi," dia menambahkan.

Emily mengatakan bahwa dirinya datang di Goodison Park ingin melihat permainan gelandang terbaik dunia yang memperkuat MU, Bastian Schweinsteiger. Namun sayang dia tidak bisa melihat Schweinstergier bermain karena tidak berada dalam skuat Setan Merah.

"Saya berharap bisa melihat Bastian Schweinsteiger. Itu serius. Saya ini fans Chelsea. Ke manapun saya pergi, saya akan menggunakan jaket Chelsea," kata Emily mengakhiri.

Bastian Schweinsteiger

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini