Sukses

Berpeluang Juara, Gonzales Minta Arema Tak Pikirkan Klasemen

Arema Cronus berada di posisi kedua dengan meraih 59 poin dari 31 penampilan.

Liputan6.com, Malang - Striker Arema Cronus, Cristian Gonzales meminta rekan satu timnya selalu fokus di sisa laga Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo. El Loco --julukan Gonzales-- menyebut konsentrasi di setiap pertandingan akan menjadi salah satu faktor penentu untuk mendapatkan hasil positif.

Saat ini, Arema masih berpeluang menjadi juara Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo. Singo Edan --sebutan Arema-- berada di posisi kedua dengan meraih 59 poin dari 31 penampilan. Mereka tertinggal tiga poin dari Persipura yang sudah melakukan 32 pertandingan.

"Kami semua tidak boleh melihat posisi klasemen dan hasil pertandingan tim lain. Harus fokus di tiap pertandingan kami sendiri," kata El Loco di Malang, Jawa Timur.

"Kami tidak boleh berfikir peluang juara, masih ada sisa pertandingan yang harus dijalani. Tidak perlu memikirkan hasil pertandingan tim lain," ujar pemain naturalisasi ini.

El Loco meminta rekan-rekannya untuk berjuang keras dan memenangkan laga tersisa. Selain laga home menjamu Sriwijaya FC pada 8 Desember, sore ini, Arema masih memiliki dua laga sisa lainnya, yaitu tandang ke markas Pusamania Borneo pada 11 Desember dan menutup kompetisi dengan menjami Persib Bandung pada 18 Desember.

"Kuncinya adalah kami harus kerja keras di tiap pertandingan dan memenangkannya," tegas El Loco.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.