Sukses

Presiden Nice Pusing Lihat Permainan Gemilang Balotelli

Balotelli bangkit bersama Nice musim ini.

Liputan6.com, Nice - Penampilan gemilang Mario Balotelli musim ini membuat Presiden Nice Jean-Pierre Rivere realistis. Ia menilai peluang klubnya kecil untuk mempertahankan Super Mario.

Balotelli bangkit bersama Nice musim ini. Gol-golnya mengantar klub itu memuncaki klasemen Ligue 1. Total, ia sudah melesakkan enam gol dalam tujuh pertandingan.

“Mungkin ada kesempatan kecil untuk mempertahankan Balotelli. Tapi itu benar-benar kecil, sehingga kami harus melihat apa yang terjadi,” kata Rivere kepada Telefoot.

Rivere mengatakanl kasus Balotelli mirip dengan Hatem Ben Arfa musim lalu. Ketika itu, Nice hanya menawarkan kontrak satu tahun kepada Ben Arfa.

Pemain asal Prancis itu kemudian tampil gemilang di Allianz Riviera dan kemudian pindah ke PSG dengan status bebas transfer pada musim berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mirip Ben Arfa

“Anda tahu apa situasinya, ketika Anda membuat penawaran kontrak untuk satu musim, seperti yang terjadi dengan Hatem.”

“Orang-orang mengatakan ‘Ah, tapi Anda tidak menjaga mereka dan tidak mendapatkan uang transfer’, tapi itu semua positif dan uang kami kembali secara tidak langsung,” Rivere mengakhiri.

Nice sendiri kini bertengger di singgasana dengan 40 poin. Mereka unggul satu angka atas AS Monaco di posisi kedua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Nice

Video Terkini