Sukses

MU Siap Tukar Martial dengan Bintang West Ham?

MU ingin menukar Martial dengan bintang West Ham di bursa transfer Januari atau musim depan.

Liputan6.com,Manchester - Manchester United (MU) dikabarkan siap menukar Anthony Martial demi mendapatkan bintang West Ham, Dimitri Payet di musim mendatang. Namun pertukaran ini dikabarkan bisa lebih cepat.

Seperti dilansir 90min.com, manajer MU, Jose Mourinho dikabarkan sudah menelpon langsung kepada Payet agar bersedia gabung. Syaratnya tentu MU harus rela melepas Martial.

Martial yang diboyong ke MU dengan transfer 57,6 juta pounds kebetulan memang sedang tidak bagus di Setan Merah. Penampilannya belum sesuai dengan harga yang sudah dibayarkan MU.

Rumor soal bakal dilepasnya Martial menguat karena dia tak main saat MU kalahkan Crystal Palace 2-1 di laga midweek lalu. Musim ini, dia juga tak pernah tampil 90 menit dan cetak satu gol saja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Payet

Kehilangan Payet tentu bakal jadi masalah tersendiri bagi West Ham yang hingga pekan ke-16 terjerembab di posisi ke-15 klasemen. Payet sendiri ogah komentari kemungkinan transfernya.

Dia mengaku hanya ingin fokus bantu West Ham yang berada di jurang degradasi.

"Saya belum mau tanyakan soal itu kepada diri sendiri. Ini bukan waktu yang tepat," katanya.

"Tentu, saya punya ambisi. Tapi saya ingin melakukan semuanya secara teratur. Saya harus kerja keras untuk membawa West Ham dari posisi jelek," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Dimitri Payet adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela West Ham United
    Dimitri Payet adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela West Ham United

    Dimitri Payet

Video Terkini