Sukses

Chelsea Gemilang, Miss Bumbum Berfoto Seronok di Tempat Umum

Chelsea tidak terkalahkan dalam sebelas pertandingan dan hanya kebobolan dua kali.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan gemilang Chelsea musim ini membuat hati para penggemarnya bersukacita. Salah satunya, tentu saja, mantan Miss Bum Bum Inggris, Jessica Lopes. Untuk meluapkan kegembiraannya, wanita berambut pirang ini rela berpose seronok demi memanjakan mata salah seorang pemain idolanya, Willian. 

Seperti dilansir The Sun, pemoteratan dilakukan di markas The Blues, Stamford Bridge. Dan demi penampilan yang lebih menggoda, model seksi asal Brasil itu nekat melakukannya di ruang terbuka dengan busana minim.

Salah satu pose yang membuat mata pria melotot adalah saat Lopes berdiri di depan pelang Gerbang Britannia yang berada di Stamford Bridge. Dalam foto tersebut wanita yang pindah ke Inggris tahun 2015 itu tampak mengenakan celana Chelsea dengan atasan sehelai kaus tipis. Selain itu, Lopes juga tampak menuangkan cairan dari dalam botol ke badannya, sehingga kaus yang dikenakannya semakin tembus pandang.

Foto lainnya yang tak kalah seksi memperlihatkan Lopes yang tengah berbaring sembari memegang bola. Posisinya miring dengan bagian wajah menghadap ke kamera. Dalam pose ini, Lopes hanya mengenakan celana dalam berwarna biru dengan atasan kostum Chelsea yang digulung hingga batas payudaranya.

Lopes sebenarnya berasal dari Brasil. Namanya pertama kali mencuat di publik saat kedapatan berganti pakaian di bandara Sao Paolo. Setelah itu, Lopes pun dijuluki sebagai "The Naked Hottie of Congonhas".

Lopes pernah menderita penyakit kanker ovarium. Dia lalu menggunduli kepalanya. Meski demikian, dia tidak lupa berpose untuk dalam balutan kostum Chelsea untuk mendukung tim kesayangannya. Setelah kondisinya mulai pulih, Lopes memutuskan pindah ke London, Inggris, untuk melanjutkan karier modelingnya.

Chelsea sendiri memang tengah di atas angin. Pasukan Antonio Conte saat ini masih berada di puncak klasemen memimpin 6 poin dari Liverpool yang berada di urutan kedua. Sebelas kemenangan beruntun bisa jadi bakal terus berlanjut saat Chelsea bertemu Bournemouth pada laga boxing day bulan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Miss Bumbum