Sukses

Bintang Argentina Senang Main Bareng Gattuso Persib

Striker Argentina, Marcos Flores mengungkapkan kekagumannya kepada gelandang Persib, Hariono.

Liputan6.com, Bandung - Striker Argentina, Marcos Flores mengungkapkan kekagumannya kepada gelandang Persib Bandung, Hariono. Flores merasa beruntung bisa bermain bareng dengan pemain dengan julukan Gattuso Persib tersebut.

Flores bergabung dengan Maung Bandung pada putaran kedua Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo. Sehingga ia memang tidak punya banyak kesempatan bermain dengan Gattuso Persib.

Meski demikian, Flores mengagumi gaya permainan gelandang yang mengenakan nomor punggung 24 tersebut. Hariono terkenal dengan gaya bermainnya yang agresif.

"Dia selalu tampil baik seperti pemain lainnya. Hariono dihormati banyak orang, termasuk suporter. Saya sangat menaruh respek padanya," ucap Flores di situs resmi Persib.

Hariono (Liputan6.com/ Kukuh Saokani)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hariono Tolong Flores

Hariono merupakan orang yang memotivasi Flores ketika dirinya dicibir pecinta sepak bola Tanah Air. Flores hanya mencetak satu gol dan menyumbang satu assist dari 13 penampilan.

"Dia telah membantu saya ketika tidak ada orang yang mempercayai saya. Hariono orang yang mendorong saya," ucap pria berusia 31 tahun tersebut.

"Hariono seorang legenda. Saya mengucapkan terima kasih padanya dan 'kalau kamu berperang, saya akan ikut kamu'," kata Flores mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.