Sukses

West Ham Belum Kapok Kejar Striker Tajam AC Milan

West Ham United belum kapok untuk mengejar striker AC Milan, Carlos Bacca.

Liputan6.com, Milan - West Ham United belum kapok untuk mengejar striker AC Milan, Carlos Bacca. Apalagi hingga pertengahan musim, The Hammers belum punya striker yang mumpuni.

Ya, lini depan memang menjadi masalah bagi West Ham sejauh ini. Empat striker yang dimiliki, yakni Diafra Sakho cedera panjang, Andy Carroll, dan Andre Ayew baru sembuh, sementara Simone Zaza kurang bisa beradaptasi di Liga Inggris.

Bacca sendiri sudah lama diburu oleh West Ham. Namun musim panas lalu kesepakatan antara kedua pihak tidak tercapai.

"Memang kami mencoba membelinya musim panas lalu, tapi gagal. Namun kami akan mencobanya lagi," kata manajer West Ham, Slaven Bilic.

"Kami butuh pemain yang prima karena Liga Inggris selalu penuh risiko. Saya bukan hanya membicarakan Bacca, tetapi juga pemain lain," ia menambahkan.

Bacca sendiri bukan pilihan utama di AC Milan musim ini. Ia baru bermain dalam 14 laga di semua kompetisi, meski sukses mencetak enam gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.