Sukses

Cara Unik Rossi Ucapkan Natal untuk Fans

Rossi ucapkan selamat hari Natal kepada fans dengan cara yang unik.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum perayaan Natal yang berlangsung Minggu (25/12/2016) kemarin, Valentino Rossi ternyata mengirimkan kartu ucapan selamat Natal kepada penggemarnya di seluruh dunia melalui situs resminya: www.valentinorossi.com.

"Salam Natal dari lubuk hati yang paling dalam untuk semua. Tim VR46 mengucapkan selamat Natal, semoga kalian mendapatkan kecepatan penuh di Natal ini," tulis Rossi, dalam e-mail yang disebar kepada penggemar di seluruh dunia seperti dikutip dari superscommesse.it, Senin (26/12/2016).

Tak hanya sekadar ucapan Natal saja yang disampaikan Rossi melalui email. Pembalap yang dikenal dengan julukan The Doctor ini juga menyertakan gambar berbentuk pohon Natal dengan desain khusus warna kuning.

Desain berbentuk pohon Natal itu dibuat Rossi dari kombinasi kata-kata berbeda yang masih terkait dengan dunia balap yang sedang ditekuninya saat ini. Seperti kata racing, motorik, race, peternakan, dan podium.

Mungkin ini bukan kado Natal yang mahal buat penggemar. Tapi itu bisa mengobati kerinduan buat fans fanatiknya yang tersebar di seluruh dunia.

(David Permana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.