Sukses

Top 10 Berita Bola: MU Raup Untung Besar Meski Terpuruk

MU hanya meraih Piala FA dalam tiga musim belakangan.

Liputan6.com, Jakarta - Penurunan prestasi MU sepeninggal Alex Ferguson tidak membuat popularitas klub terpengaruh. Buktinya Setan Merah tetap meraih pendapatan besar sepanjang tahun ini.

Ya, setelah Ferguson pergi, MU hanya meraih Piala FA dalam tiga musim belakangan. David Moyes dan Louis van Gaal yang ditunjuk menjadi suksesor gagal mencapai ekspektasi.

Kabar soal MU menjadi sorotan pembaca Kanal Bola Liputan6.com. Berikut Top 10 Berita Bola petang ini.

1. Dapat Pemasukan Besar di Tahun 2016, MU Makin Tajir

Manchester United (MU) mendapatkan pemasukan keuangan cukup besar di tahun 2016 ini. PT Manchester United merilis, klub berjulukan Setan Merah itu mendapat revenue total, lebih dari 250 juta pound atau sekitar Rp 4,1 triliun.

Jumlahnnya totalnya mencapai 253,9 juta pound hingga Juni 2016. Jumlah ini naik lumayan signifikan dari yang mereka dapatkan di tahun lalu.

Baca selengkapnya di sini...

2. Persib Bandung Kebanjiran Tawaran Pemain

Persib Bandung baru saja melepas 11 pemainnya. Alasannya skuat Maung Bandung terbilang gemuk dengan 28 pemain saat mengikuti Torabika Soccer Championship 2016 lalu. Beberapa pemain tidak masuk dalam skema Persib Bandung musim depan.

Sebelumnya, manajemen Persib telah mencapai kesepakatan dengan empat pemain dan akan berkostum biru yaitu Patrick Cruz Dos Santos, Shohei Matsunaga, Dedi Kusnandar dan Wildansyah.

Baca selengkapnya di sini...

3. Guardiola Masih Perhitungkan MU Juara Liga Inggris

Manajer Manchester City, Pep [Guardiola](http://bola.liputan6.com/read/2690733/guardiola-jadi-mata-mata-gelandang-liverpool-angkat-bicara?source=search ""), menegaskan Manchester United (MU) masih dalam perburuan juara Liga Inggris musim ini. Guardiola percaya MU belum selesai untuk bersaing di papan atas.

MU tertinggal 13 poin di belakang Chelsea, yang memuncaki klasemen sementara Liga Premier Inggris. Sempat labil di awal musim, pasukan Jose Mourinho memperlihatkan konsistensi usai tak terkalahkan dalam sembilan laga terakhir di Liga Inggris.

Baca selengkapnya di sini...

4. Inilah Bintang Muda Bidikan Teranyar Manchester United
5. Curhat 3 Eks PBR Usai Dilepas Persib Bandung
6. Ibrahimovic: MU Masih Bisa Juara Liga Inggris
7. Beda Situasi Persib dan Persipura Jelang Laga Eksebisi
8. Cedera Konyol, Conte Salahkan 2 Staf Chelsea
9. Skuat Persib Musim Depan Bakal Lebih Ramping
10. De Gea: MU Kembali Normal Bersama Mourinho

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.