Sukses

Genit, Bintang Liga Inggris Dipermalukan di Instagram

Gelandang Middlesbrough, Gaston Ramirez harus menanggung malu karena perilakunya yang genit di dunia maya.

Liputan6.com, Middlesbrough - Jangan sembarangan berceloteh di media sosial. Gelandang serang salah satu tim Liga Inggris, yakni Middlesbrough, Gaston Ramirez harus menanggung malu karena perilakunya yang genit di dunia maya.

Pemain berusia 26 tahun itu menggoda pemilik akun Instagram Zoe Wilson. Wanita seksi itu memuat percakapan melalui DM (direct message) dengan Gaston. Entah bagaimana awalnya, tiba-tiba dalam obrolan pemain asal Uruguay itu menanyakan status pernikahan si wanita.

Merasa hendak digoda oleh Gaston, Zoe langsung memberikan jawaban telak. "Saya belum menikah, tapi kamu sudah," balasnya, seperti dikutip The Sun.

Tak cukup sampai di situ. Untuk memperkuat ucapannya, Zoe juga memberikan caption data pribadi Gaston di situs wikipedia. Di sana tertulis bekas penggawa Bologna tersebut telah menikah dengan Micaela Duarte pertengahan tahun 2016.

Faktanya, Gaston bukan cuma telah menikah. Dia bahkan sudah memiliki seorang buah hati hasil hubungan dengan Micaela.

Karena aksi dari Zoe itu, Gaston pun kebakaran jenggot. Dia tidak mau dipermalukan lebih jauh dan memutuskan untuk menghapus semua akun media sosial yang dimiliki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.