Sukses

Rumor Diminati MU, Payet Malas Perkuat West Ham

Rumor ketertarikan MU membuat Dimitri Payet ogah-ogahan bermain untuk West Ham.

Liputan6.com, London - Rumor ketertarikan Manchester United (MU) membuat Dimitri Payet ogah-ogahan bermain untuk West Ham United. Hal ini diakui oleh manajer West Ham, Slaven Bilic.

Payet termasuk salah satu pemain yang diburu manajer MU, Jose Mourinho untuk bursa transfer musim dingin ini. Pemain Prancis ini dibutuhkan untuk menemani Paul Pogba di lini tengah MU.

Mourinho tertarik mendatangkan Payet karena dia merupakan pemain paling kreatif di skuat The Hammers (sebutan West Ham). Pemain berusia 29 tahun itu sudah menciptakan 52 peluang dari 23 pertandingan di Liga Inggris.

Sebagai kreator serangan The Hammers, Payet sudah menyumbang delapan assist. Mantan pemain Lille itu juga sudah mencetak tujuh gol di Liga Inggris musim ini.

Mendengar adanya tawaran dari Setan Merah (sebutan MU), Payet sudah tidak tertarik bermain bersama Salomon Kalou dan kawan-kawan. "Kami sudah mengatakan berulang kali kalau West Ham tidak berniat menjualnya. Namun, Payet sudah tidak ingin bermain untuk kami," kata Bilic, dikutip dari Sports Mole.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

West Ham Enggan Jual Payet

Bilic berharap pemain Timnas Prancis itu kembali berhasrat memperkuat The Hammers. Dia ingin Payet melupakan tawaran bermain untuk Setan Merah.

"Saya sudah berbicara dengan pemilik tim dan ini bukan masalah uang. Kami sudah memberinya kontrak panjang karena kami ingin dia bertahan lebih lama," ujar Bilic.

"Semoga dia berubah pikiran dan kembali datang dengan menunjukkan komitmen serta tekadnya untuk tim. West Ham sudah menunjukkan komitmennya kepada dia," ucapnya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Dimitri Payet adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela West Ham United
    Dimitri Payet adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela West Ham United

    Dimitri Payet

  • Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris
    Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris

    West Ham

  • payet

Video Terkini