Sukses

Top 10 Berita Bola: Mourinho Lempar Handuk soal Kans Juara MU

Kabar MotoGP dan aksi Ronaldo bersama MU masuk terpopuler.

Liputan6.com, Jakarta - Pernyataan Jose Mourinho terkait kecilnya peluang timnya, Manchester United, menjadi terpopuler. Berita dengan judul MU Posisi 6 Klasemen Liga Inggris, Mourinho Lempah Handuk? masuk daftar Top 10 teratas di kanal bola Liputan6.com, Jumat (20/1/2017).

Kemudian, berita tentang MotoGP masih diminati oleh pembaca kanal bola Liputan6com. Launching Motor Baru, Rossi Tak Sabar Segera Beraksi terbanyak kedua dibaca.

Setelah itu terdapat berita tentang cerita ketajaman Cristiano Ronaldo bersama Manchester United. Berikut daftar Top 10 berita bola hingga Jumat (20/1/2017) sore WIB di Liputan6.com:

1. MU Posisi 6 Klasemen Liga Inggris, Mourinho Lempar Handuk?

Manchester United (MU) merebut kembali status sebagai klub terkaya di dunia. Namun gelimang harta yang dimiliki Setan Merah tidak serta-merta berbanding lurus dengan prestasi yang mereka raih pada tahun ini. Manajer MU, Jose Mourinho, bahkan terkesan sudah lempar handuk di Premier League.

MU sejauh ini masih berada di urutan keenam klasemen sementara dengan 40 poin. Wayne Rooney dan kawan-kawan tertinggal 12 poin dari Chelsea yang berada di urutan pertama. Kedua tim sudah sama-sama melakoni 21 laga. Selengkapnya klik di sini

2. MotoGP: Launching Motor Baru, Rossi Tak Sabar Segera Beraksi

Kamis (19/1/2017), menjadi hari yang paling membanggakan bagi Valentino Rossi. Pembalap Movistar Yamaha itu ikut serta dalam acara peluncuran motor anyar Yamaha YZR-M1 untuk MotoGP 2017.

Sepintas, tak ada perubahan pada motor yang akan ditunggangi Rossi dan Maverick Vinales dalam acara peluncuran tim di Madrid tersebut. Warna biru tua tetap menjadi ciri khas dari Movistar Yamaha. Selengkapnya klik di sini

3. Rahasia Ketajaman Ronaldo di MU

 Rio Ferdinand mengenang kerjasamanya dengan Cristiano Ronaldo di MU. Legenda Setan Merah itu juga mengungkapkan rahasia ketajaman CR7 selama di Old Trafford.

Ronaldo bergabung dengan MU tahun 2003 dengan transfer 12,2 juta pounds dari Sporting Lisbon. Pada musim debutnya, Ronaldo hanya mencetak enam gol dari 40 laga di semua kompetisi. Selengkapnya klik di sini

4. Jelang Piala Presiden: Skuat Persib Berlatih Lengkap Pekan Depan

5. Mantan Playmaker Asing Persib Resmi Dikontrak Bali United

6. Copa Del Rey: Neymar Bawa Barcelona Tekuk Sociedad

7. Cari Pengganti Terry, Chelsea Siap Rekrut Bek Barcelona

8. Agen Jawab Masa Depan Bek Kiri MU

9. Enrique: Kutukan Barcelona di Anoeta Kini Hanya Lelucon

10. Indra Sjafri Kembali Tangani Timnas U-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.