Sukses

Ducati dan Lorenzo Simpan Kejutan untuk MotoGP Qatar

Ducati punya sesuatu yang disimpan dan akan diuji sejak tes pramusim.

Liputan6.com, Jakarta Tim anyar Jorge Lorenzo, Ducati Corse sepertinya tak akan mengeluarkan semua kekuatan saat melakoni tes pramusim di Sepang dan Australia. Manajer Ducati Corse, Gigi Dall'lgna mengindikasikan, Ducati masih punya banyak hal yang bisa diulik.

"Kami punya banyak pengembangan dan optimalisasi yang sudah direncanakan. Di Qatar, saya yakin kami punya kesempatan pamer motor 2017 yang sebenarnya," kata Dall'lgna seperti dikutip crash.

Ducati memastikan mesin yang dipakai bakal sangat berbeda dengan motor yang digunakan pada pembukaan MotoGP 2016 lalu. Tes pramusim bakal menyempurnakan motor 2017 yang bakal dipakai Lorenzo dan Andrea Dovizioso.

"Motor bakal banyak berkembang di tes musim dingin, karena kami punya sesuatu yang disiapkan. Ini sesuatu yang bisa meningkatkan kemampuan motor. Ini akan diuji di Sepang," ujarnya.

Salah satu yang membuat rival penasaran dengan Ducati yaitu bentuk fairing motor. Maklum, Ducati sepertinya akan memaksimalkan bagian ini setelah penggunaan sayap dilarang mulai MotoGP 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini