Sukses

Debut, Bintang Timnas Indonesia Ciptakan Sejarah Klub Belanda

Bintang Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly sudah melakukan debutnya bersama klub asal Belanda, SC Cambuur.

Liputan6.com, Utrecht - Bintang Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly sudah melakukan debutnya bersama klub asal Belanda, SC Cambuur.

Debut Lilipaly terjadi saat Cambuur menghadapi Utrecht di Stadion Galgenwaard, Jumat (27/1/2017) dinihari WIB, pada perempat final Piala KNVB. Ia menggantikan Tarik Tissoudali pada menit ke-67.

Debut gelandang Timnas Indonesia itu membuat Cambuur menciptakan sejarah. Cambuur untuk pertama kali lolos ke semifinal  Piala KNVB.

Pertandingan tersebut harus ditentukan dengan drama adu penalti. Cambuur menang 7-6 usai bermain imbang 2-2 dalam waktu 120 menit.

Gelandang berusia 27 tahun itu menjadi algojo kedelapan Cambuur. Lilipaly sukses menjebol gawang mantan timnya, yang dikawal kiper Denmark, David Jensen.

"Sangat senang dengan debut saya, mencetak gol melalui penalti, dan kami sekarang lolos ke semifinal Piala KNVB!" bunyi kicauan bintang Timnas Indonesia pada ajang Piala AFF 2016 di akun Twitter pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini