Sukses

Real Madrid Krisis, Mourinho Balik Lagi ke Santiago Bernabeu?

Mourinho ternyata masih memiliki hubungan dekat dengan Presiden Madrid Florentino Perez.

Liputan6.com, Madrid - Presiden Real Madrid Florentino Perez dikabarkan masih berhubungan dengan manajer Manchester United Jose Mourinho. Bahkan, Perez sempat melakukan pembicaraan telepon dengan pelatih asal Portugal tersebut.

Media di Spanyol menyebutkan Perez menghubungi Mourinho untuk menanyakan kabar istrinya. Namun, hubungan dekat mereka telah memicu kabar bahwa pembicaraan itu, menyebutkan bahwa Mourinho suatu hari bisa kembali lagi ke ibukota Spanyol.

Seperti diketahui, meski Madrid kini masih duduk di puncak klasemen La Liga, masa depan Zinedine Zidane dilaporkan kembali diragukan.

Tersingkirnya Real Madrid di ajang Copa del Rey oleh Celta Vigo, berarti impian mereka merengkuh treble sudah sirna.

Nama Mourinho kemudian disebut-sebut merupakan kandidat potensial yang akan mengambil alih jabatan Zidane.

Madrid sebenarnya tahu Mourinho kini tengah bahagia di Inggris. Tapi, jika kinerja Mourinho gagal memenuhi harapan musim ini, posisinya juga bisa kembali dipertanyakan.

Mourinho meninggalkan Real Madrid pada tahun 2013. Bersama Madrid Mourinho sukes memenangkan La Liga pada tahun 2012.

Namun, perselisihan di ruang ganti dengan Cristiano Ronaldo, Sergio Ramos dan Iker Casillas, akhirnya dia harus rela melepaskan pekerjaannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini