Sukses

Conte: Masa Depan Ivanovic di Chelsea Tidak Jelas

Sejak Chelsea ganti formasi jadi 3-4-3, Ivanovic kesulitan menembus tim utama.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea Antonio Conte menilai Branislav Ivanovic tidak cocok dengan gaya main yang diterapkan timnya. Manajer asal Italia itu juga mengisyaratkan Ivanovic bakal segera angkat kaki dari Stamford Bridge.

Sejak Chelsea ganti formasi jadi 3-4-3, Ivanovic kesulitan menembis tim utama. Conte menilai, gaya main Ivanovic kurang cocok bermain dengan formasi tersebut.

"Ketika saya ganti formasi jadi tiga bek di belakang, sesuatu berubah dan pastinya, saya harus membuat keputusan untuk memilih 11 pemain. Tapi saya pikir, sampai sekarang, Ivanovic selalu terlibat dalam skuat Chelsea,"  kata Conte seperti dilansir Mirror.

Sejak Chelsea kalah dari Arsenal  0-3 pada September lalu, Ivanovic baru sekali membela The Blues. Hal ini menimbulkan spekulasi pemain 32 tahun itu akan pindah. Apalagi Zenit St Petersburg dan West Bromwich Albion telah menyatakan ketertarikannya kepada Ivanovic.

"Ivanovic ada di daftar pemain, dia tidak cedera. Dia di dalam skuat. Saya tidak tahu apakah dia akan bertahan, karena saya ulangi, masih ada beberapa hari lagi bulan ini, dan ada banyak spekulasi," ucap Conte.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Isyaratkan Ivanovic Hengkang

"Saya tidak tahu apakah akan terjadi sesuatu dengan dia. Kadang-kadang saya berpikir bahwa Anda lebih banyak tahu daripada saya."

"Saya pikir musim ini Ivanovic telah bermain bersama saya. Dia juga jadi starter di pertandingan yang berbeda," ia mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini