Sukses

Lampard Puji Sihir Conte di Chelsea

Setelah Chelsea terpuruk musim lalu, Conte kemudian datang pada awal musim ini dan membangkitkan The Blues.

Liputan6.com, London - Gelandang legendaris Chelsea Frank Lampard menilai sihir Antonio Conte telah berhasil membangkitkan kembali The Blues. Ia juga percaya Conte adalah pelatih yang paling tepat untuk Eden Hazard dan kawan-kawan.

"Chelsea berada di posisi yang buruk tahun lalu. Ruang ganti terasa merasa mengerikan. Guus Hiddink ada di sana, dan mereka di posisi ke-12 klasemen," kata Lampard kepada Daily Mail.

Setelah Chelsea terpuruk, Conte kemudian datang pada awal musim ini. Pria asal Italia itu berhasil mengangkat moral Diego Costa dan kawan-kawan.

"Aku tidak bisa melihat siapa pun bisa mengejar Chelsea saat ini. Mereka adalah tim paling terorganisir. Diego Costa dan Eden Hazard membuat perbedaan. Anda juga harus memberikan Conte kredit," ucap Lampard.

"Musim lalu, pemain-pemain cedera, mereka tidak bermain dengan baik dan Anda bisa merasakan ini tidak benar. Mereka harus mengubah seluruh mentalitas itu."

"Conte telah melakukan itu tanpa mengubah terlalu banyak dalam hal pemain. Dia membuat beberapa tambahan dan N'Golo Kante fantastis, tapi Conte adalah sosok yang mereka butuhkan."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Puncak Klasemen

Kini, The Blues berada di puncak klasemen. David Luiz dan kawan-kawan unggul delapan angka atas Arsenal di posisi kedua.

"Saya telah melihat apa yang Conte lakukan. Dia membuat pemain berlari sekuat tenaga. Mereka semua terlihat fit, ramping dan tahu pekerjaan mereka. Chelsea sedang terbang tinggi."

"Saya menyaksikan Chelsea melawan Hull. Mereka kurang cepat, tapi bisa menang 2-0," Lampard mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini