Sukses

Gelandang Real Madrid: Jangan Cemooh Ronaldo

Kovacic sangat senang dengan dukungan fans Real Madrid saat melawan Real Sociedad.

Liputan6.com, Madrid - Mateo Kovacic sangat senang dengan dukungan fans Real Madrid saat melawan Real Sociedad, Minggu (29/1/2017). Namun gelandang Los Galacticos itu heran dengan sikap fans yang masih mencemooh Cristiano Ronaldo.

Madrid menang meyakinkan atas Sociedad dengan skor 3-0. Tiga gol kemenangan Madrid dicetak oleh Kovacic, Ronaldo, dan Alvaro Morata.

Hasil itu membuat Madrid kokoh di puncak klasemen Liga Spanyol. Mereka mengoleksi 46 poin dari 19 laga, atau berselisih empat poin dengan Barcelona.

"Pemain seperti  Ronaldo yang selalu mencetak gol tiap laga selalu dalam tekanan. Namun bukan berarti fans bisa mencemoohnya," kata Kovacic seperti dilansir Soccerway.

"Tetapi saya tetap berterima kasih pada fans untuk laga semalam. Mereka seperti pemain ke-12 bagi Real Madrid," ujarnya menambahkan.

Selain menyumbang gol, Kovacic juga memberikan assist bagi Ronaldo. Dan ia berharap performa bagusnya terus berlanjut.

"Kapanpun Anda mencetak gol selalu datang rasa bahagia. Saya ingin terus membuktikan pantas bermain untuk Real Madrid," ucap Kovacic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.