Sukses

Wenger Cemas Hadapi Mantan Bomber AC Milan

Wenger mengaku tahu betul kemampuan sang pemain.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal Arsene Wenger mengaku cemas menghadapi Watford nanti malam. Sebab, The Hornets kini dibela M'Baye Niang.

Watford meminjam Niang dari AC Milan pada bursa transfer ini. Pemain asal Prancis itu kemungkinan akan melakukan debutnya saat Watford menghadapi Arsenal nanti malam.

"Saya kenal Niang dengan baik karena ia bermain untuk Caen dan dia mengikuti uji coba bersama kami di sini. Dia striker yang sangat berbakat secara individual, dan dia bisa menciptakan peluang," kata Wenger seperti dilansir Mirror.

"Dia juga sangat kuat secara fisik, dan sangat cepat. Saya pikir dia akan menjadi aset utama bagi mereka."

Niang memulai kariernya bersama Caen, sebelum bergabung dengan Milan pada 2012. Musim ini, ia 13 kali jadi starter bersama Milan di Serie A dan melesakkan tiga gol.

Namun, hubungannya dengan Manajemen Rossoneri dan Pelatih Vincenzo Montella retak. Pada akhirnya, Milan memutuskan meminjamkan Niang ke Watford.

"Dia pemain pinjaman dari AC Milan dan kami harus mematikan dia karena dia seorang pria yang bisa melakukan sesuatu yang istimewa," Wenger mengakhiri.

Arsenal sendiri kini berada di peringkat dua klasemen. The Gunners masih berjarak delapan poin dari Chelsea di singgasana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Arsene Wenger

Video Terkini