Sukses

Cuplikan Video MU vs Hull City: Jakupovic Gemilang

Bermain di kandang sendiri, MU gagal memetik kemenangan.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) gagal memetik kemenangan saat duel lawan Hull City, di ajang Liga Inggris, Rabu (1/2/2017) atau Kamis dinihari WIB. Bermain di kandang sendiri, Stadion Old Trafford, MU hanya mampu bermain imbang 0-0.

Kiper Hull City Eljin Jakupovic tampil gemilang di laga MU vs Hull City ini. Kiper 32 tahun tersebut menggagalkan sejumlah peluang MU sehingga laga berakhir imbang tanpa gol.

Performa Eldin Jakupovic membuat para pemain MU frustrasi. Berkali-kali, kiper asal Bosnia Herzegovina ini mampu menghalau usaha para pemain MU membobol gawang Hull.

Bahkan, pelatih MU, Jose Mourinho, pun tak sungkan memujinya. "Kami tidak mencetak gol, mereka tidak. Jadi tidak mungkin untuk menang. Kiper mereka sangat bagus," ujar Mourinho seperti dilansir Sports Mole.

Ini hasil imbang ketiga beruntun yang dicatat MU di Liga Inggris. Tambahan satu angka membuat MU masih menempati posisi enam klasemen dengan poin 42 dari 23 laga. Sementara Hull masih di peringkat 19 dengan poin 17.

Berikut cuplikan video saat MU ditahan imbang Hull City:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho