Sukses

Piala Presiden: Pelatih PSS Puas Bisa Tahan Imbang Persipura

Pelatih PSS Sleman Freddy Muly juga meras bangga dengan dukungan suporternya.

Liputan6.com, Sleman - Pelatih PSS Sleman Freddy Muly mengaku puas dengan hasil yang diraih timnya saat menghadapi Persipura Jayapura. Meski begitu Fredy mengingatkan anak asuhnya agar tidak cepat merasa berpuas diri.

"Kami senang dengan hasil ini, tetapi tetap harus terus memperbaiki diri," kata Freddy usai pertandingan.

Seperti diketahui, PSS Sleman mendapat kehormatan bertanding di laga pembuka Piala Presiden 2017. Mereka berhadapan dengan Persipura Jayapura di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (4/2/16).

Pertandingan itu sendiri berakhir imbang tanpa gol. PSS Sleman dan Persipura tergabung di Grup A.

Selanjutnya, Freddy juga menyatakan kebanggaannya atas dukungan fans PSS Sleman. "Dukungan suporter yang luar biasa sangat inspiratif bagi kami. Kami sangat salut," katanya.

Sementara itu, pelatih Persipura, Angel Alvredo Vera, menyampaikan apresiasi kepada lawannya. PSS Sleman dinilai bermain sangat baik dalam pertandingan itu.

"Selamat untuk PSS, khususnya untuk pelatih, yang membuat PSS Sleman bermain sebagai tim yang baik," kata Angel Alvredo Vera.

Pada pertandingan sore tadi,  Persipura dan PSS Sleman kesulitan mencetak gol, meski beberapa kali menciptakan peluang.

Persipura sepanjang pertandingan hampir mendominasi permainan. Namun, rapatnya lini belakang PSS Sleman, membuat Boaz Solossa dkk, gagal menciptakan gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.