Sukses

Chelsea Gemilang, Conte Puji 3 Pemain Ini

Conte menyebut performa bagus Chelsea tidak lepas dari tiga pemainnya.

Liputan6.com, London - Antonio Conte menyebut performa bagus Chelsea tidak lepas dari tiga pemainnya. Secara khusus manajer asal Italia itu memuji penampilan Diego Costa, Eden Hazard, dan N'Golo Kante.

Chelsea saat ini menjadi penguasa Liga Inggris. Mereka mengoleksi 59 poin dari 24 laga atau terpaut sembilan angka dengan Tottenham Hotspur yang berada di posisi kedua klasemen.

Hal itu tidak lepas dari sumbangsih 15 gol Costa, 10 gol Hazard, dan Kante yang sangat dominan sebagai jenderal lapangan tengah. Conte pun tak sungkan menyanjung ketiga anak asuhnya tersebut.

"Sekarang semuanya terlihat sempurna dengan Costa. Saya sudah berbicara dengannya dan dia mengerti keinginan saya," kata Conte antusias seperti dilansir Sky Sports.

"Kante juga sangat luar biasa. Dia selalu menolong pemain lain dan menjadi pembelian bagus Chelsea," katanya menambahkan.

"Hazard adalah pemain yang sangat bertalenta. Dia punya kemampuan untuk mengendalikan permainan."

Meski demikian eks pelatih Juventus itu meminta timnya tidak besar kepala. Apalagi semua klub di papan atas masih bisa menyalip Chelsea.

"Apakah kami sudah pantas membicara juara sekarang? Jawabannya adalah tidak. Masih ada 14 pertandingan, dan saya tahu tidak hanya satu tim yang bisa mengejar Chelsea," kata Conte.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia
    Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia

    Antonio Conte