Sukses

Konflik Dengan Pelatih, Begini Penjelasan Striker AC Milan

Striker AC Milan, Carlos Bacca membantah dirinya sedang berkonflik dengan Vincenzo Montella.

Liputan6.com, Milan - Striker AC Milan, Carlos Bacca membantah dirinya sedang berkonflik dengan Vincenzo Montella. Pemain asal Kolombia itu bahkan melakukan sesuatu yang unik untuk menebus rasa bersalahnya.

Bacca terlihat emosional setelah digantikan oleh Gianluca Lapadula saat menghadapi Sampdoria, Minggu (5/2/2017). Gazzetta dello Sport melaporkan, Bacca sangat marah karena diganti di 18 menit akhir waktu pertandingan. Saat ditarik keluar, Bacca mengumpat, "Kenapa selalu saya yang diganti?"

Seperti diketahui, Bacca dan Montella telah sering berseteru musim ini karena masalah jam bermain. Pemain timnas Kolombia itu selalu menunjukkan sikap tak senang bila duduk di bangku cadangan.

"Saya tidak punya masalah dengan pelatih. Saya hanya marah karena saat itu kami kalah dan saya masih ingin membantu tim, dan itu emosi sesaat saja," kata Bacca seperti dilansir Football Italia.

"Semuanya baik-baik saja setelah pertandingan. Saya juga sudah berbicara langsung dengannya saat latihan," ujarnya menambahkan.

Bacca dibeli AC Milan dari Sevilla pada Juli 2015 seharga 25,5 juta pounds. Sejak direkrut, ia menjadi salah satu pemain andalan Milan. Musim ini ia telah mengemas delapan gol dari 16 penampilannya sebagai starter.

"Saya mengaku salah pada pelatih. Akhirnya saya meminta maaf pada pemain AC Milan yang lain dan menraktir semuanya makan malam," kata Bacca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini