Sukses

Pelatih Persib: Erick Weeks Butuh Waktu di Piala Presiden

Penampilan Eric bersama Persib di laga perdana Piala Presiden kurang memuaskan.

Liputan6.com, Bandung - Pemain asing Persib Bandung, Erick Weeks masih kesulitan untuk bisa menampilkan penampilan terbaiknya bersama Maung Bandung di ajang Piala Presiden 2017.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengatakan sang pemain masih membutuhkan proses adaptasi, terutama dalam mengatasi tekanan dan atmosfer tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

"Dia masih belum bisa menunjukan sebagai pemain yang selama ini saya lihat bagus di tim lain dan belum kelihatan. Dia masih membutuhkan waktu untuk itu," kata Djadjang.

"Apakah dia belum siap dengan atmosfer main dengan tim besar seperti Persib? Mungkin saja. Saya tahu penampilan dia sebelumnya, tapi dia belum bisa dengan kita, mungkin ada tekanan buat dia."

Akan tetapi Djadjang optimistis gelandang berpaspor Liberia tersebut bisa segera menemukan performa terbaik dan membantu Persib berprestasi pada ajang Piala Presiden 2017.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harus Bikin Perbedaan

"Masih ada waktu nanti di pertandingan selanjutnya kita berharap dia bisa menjadi pembeda untuk kita. Tetap optimistis karena yang saya tahu dia pemain bagus," Djadjang menambahkan.

Persib Bandung kini memimpin klasemen Grup C Piala Presiden 2017 bersama Persiba Balikpapan dengan tiga poin. Kedua tim bakal bertemu 12 Januari 2017 mendatang di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini