Sukses

Saksikan Live Streaming Piala Presiden: PBFC vs Barito Putera

Barito incar kemenangan pertama di Piala Presiden.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Barito, Jacksen F. Tiago optimistis timnya bisa meraih hasil positif di partai perdana mereka di Piala Presiden 2017 lawan Pusamania Borneo FC (PBFC), sore ini. Berlaga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, mereka mengincar tiga poin penuh.

Menghadapi PBFC, Barito sudah memperkuat diri dengan mendatangkan bek asal Australia, Aaron Michael Evans. Masuknya Evans membuat Barito kini dihuni dua pemain asing, setelah sebelumnya merekrut Matias Cordoba.

Di sisi lain, PBFC lebih memilih menurunkan tim kedua mereka pada Piala Presiden kali ini. Namun juru taktik PBFC, Ricky Nelson tidak ciut nyali.

"Kita akan tekan di titik lemah. Dalam sebuah pertandingan, nama besar tidak menentukan. Yang menentukan adalah sistem yang telah kita tetapkan dapat berjalan baik," ujarnya.

Anda dapat menyaksikan pertandingan Piala Presiden 2017 ini melalui live streaming di Liputan6.com, pada halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.