Sukses

Striker Manchester City Diprediksi Jadi Pemain Kelas Dunia

Ia baru bergabung dengan Manchester City bulan lalu

Liputan6.com, Manchester - Gelandang bertahan Manchester City Fernandinho mengaku kagum dengan Gabriel Jesus. Ia juga berani memprediksi Gabriel akan jadi pemain kelas dunia di masa depan.

“Gabriel memiliki hal-hal untuk dipelajari, tapi dia memulai dengan sangat baik. Aku sangat senang bahwa dia berkembang dengan baik dan memiliki kepercayaan diri,” kata Fernandinho di situs resmi Manchester City.

Gabriel gabung Manchester City bulan lalu. Ia langsung beradaptasi dengan baik. Dari tiga pertandngan yang dilalui, pemain 19 tahun itu sudah melesakkan tiga gol.

“Yang paling penting adalah bahwa dia mampu mencetak gol. Dia menyesuaikan diri dengan sangat cepat. Sepak bola Inggris tidak mudah, jadi aku benar-benar berharap dia terus di level ini dalam rangka meningkatkan kemampuan.”

“Aku yakin Gabriel adalah pemain yang akan berkembang lebih banyak dan aku benar-benar yakin bahwa dia akan menjadi pemain papan atas,” Fernandinho menambahkan.

Ketajaman Gabriel sampai membuat pemain sekelas Sergio Aguero tersingkir ke bangku cadangan. Manchester City sendiri kini berada di peringkat tiga klasemen. The Citizens masih tertinggal sepuluh poin dari Chelsea di singgasana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini