Sukses

Conte Sebut MU Masih Berpeluang Jadi Juara Liga Inggris

Antonio Conte percaya masih ada enam tim yang mampu memenangkan liga, termasuk MU

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte,  menegaskan bahwa Manchester United (MU) masih tetap berada dalam jalur perburuan gelar juara Liga Inggris. Saat ini  MU masih terpaut 14 poin di belakang Chelsea.

Prestasi "The Red Devils" memang cukup cemerlang akhir-akhir ini. Mereka menorehkan catatan tak terkalahkan 15 pertandingan di Liga Inggris. MU berada di tempat keenam klasemen sementara, dua poin di belakang Arsenal yang menempati posisi ke-empat.

The Blues, sementara ini, masih kokoh di posisi teratas setelah mencatat kemenangan meyakinkan 3-1 atas The Gunners.

Tapi, Conte tidak berpikir bahwa MU berada di luar jalur untuk memenangkan gelar, meskipun begitu jauh di belakang dengan hanya 14 pertandingan tersisa.

"Sejujurnya, saya pikir ada enam tim yang benar-benar kuat untuk memenangkan gelar, dan kami harus tahu ini," kata Conte.

"Jika kita berpikir kita sangat dekat dengan memenangkan gelar karena kami memiliki sembilan poin [di depan pesaing mereka], ini adalah kesalahan besar."

Pada bagian lain Conte juga ditanya tentang performa Eden Hazard, yang mencetak gol luar biasa dalam kemenangan atas Arsenal.

"Saya tidak pandai menempatkan harga pada pemain. Saya pikir Eden adalah pemain hebat, pemain top, pada tingkat yang sangat tinggi," kata Conte.

Soal Willian, Conte mengakui bahwa MU telah membuat pernyataan ingin memboyongnya pada musim panas.

"Saya tidak tahu tentang hal ini Bagi saya itu tidak penting Hanya difokuskan pada saat ini," ujar Conte.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia
    Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia

    Antonio Conte

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • conte