Sukses

Soal De Gea, Mourinho Yakin Real Madrid Jujur

Mourinho percaya Real Madrid tidak akan membeli David De Gea secara diam-diam.

Liputan6.com, Manchester - Manajer MU, Jose Mourinho percaya Real Madrid tidak akan membeli David De Gea secara diam-diam. Terlebih manajer asal Portugal itu mengetahui beberapa sosok penting di Los Galacticos.

De Gea selalu menjadi incaran Madrid sejak beberapa musim belakangan. Bahkan, ia nyaris pindah dua tahun lalu jika tidak ada kesalahan dokumen.

Rumor itu semakin kencang karena De Gea kembali melontarkan pernyataan mengejutkan belakangan ini. Ia mengaku masa depannya di MU masih tanda tanya.

"Saya tidak mau berbicara tentang hal yang tidak masuk akal. Faktanya adalah dia pemain saya, sangat bahagia di sini demkian juga sebaliknya, tidak ada hal lain," kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

"Lagipula saya sangat mengenal Presiden Real Madrid, Florentino Perez dan tangan kanannya, Jose Angel Sanchez. Kami sejauh ini sangat berteman baik, dan selalu jujur satu sama lain," kata manajer asal Portugal itu menambahkan.

De Gea bergabung dengan MU musim 2011/12. Ia menyumbangkan lima gelar sejauh ini.

"Jadi jika pada akhir musim nanti saya menginginkan pemain Madrid atau sebaliknya, maka kami akan berbicara langsung. Tidak perlu melalui media," kata Mourinho yang bergabung ke MU sejak musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

Video Terkini