Sukses

Di Maria Bela Ronaldo dari Kritik Fans Real Madrid

Di Maria kecewa dengan sikap fans Real Madrid yang memojokkan Cristiano Ronaldo.

Liputan6.com, Paris - Angel Di Maria kecewa dengan sikap fans Real Madrid yang memojokkan Cristiano Ronaldo. Eks sayap Los Galacticos itu percaya Ronaldo tidak seburuk yang dituduhkan belakangan ini.

Dalam beberapa laga kandang, Ronaldo selalu dicemooh fans. Mereka menganggap performa buruk Madrid karena Ronaldo tidak bermain bagus.

Bahkan saat Ronaldo mencetak gol dan menyumbang assist saat melawan Real Sociedad, ejekan dan siulan tidak berhenti. Tak heran sikap fans ini membuat Di Maria geram.

"Sikap fans Real Madrid pada Ronaldo sangat berlebihan. Padahal Ronaldo telah memberikan banyak hal bagi klub, seperti halnya pemain lain," kata Di Maria seperti dilansir Soccerway.

"Orang-orang lupa Ronaldo baru saja memberikan gelar Liga Champions, dan mereka selalu menuntut hal lebih. Bahkan pemain seperti Lionel Messi juga pernah mengalami periode buruk," ujarnya menambahkan.

Ronaldo bergabung sejak tahun 2009. Ia telah menyumbangkan sembilan gelar bagi Madrid sejauh ini.

"Ada yang bilang Ronaldo tidak sehebat dulu, tetapi saya yakin gol akan mengalir setelah ini. Jadi saya heran kenapa fans Real Madrid mempertanyakan kualitas Ronaldo," ucap Di Maria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini