Sukses

Sikat Tottenham, Klopp Minta Liverpool Tetap Rendah Hati

Kemenangan membuat Liverpool naik ke posisi keempat klasemen.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool Jurgen Klopp meminta anak asuhnya tidak besar kepala setelah menang 2-0 atas Tottenham Hotspur, Sabtu (11/2/2017). Ia menilai The Reds masih tertinggal jauh dalam persaingan merebut gelar.

Kemenangan membuat Liverpool naik ke posisi keempat klasemen Liga Inggris. Mereka mengumpulkan 49 poin dari 25 laga.

Namun penguasa klasemen Liga Inggris masih dipegang oleh Chelsea. Anak asuh Antonio Conte itu berselisih 10 poin dengan Liverpool dan baru bertanding nanti malam.

"Apa yang Anda pikirkan jika saya bilang sekarang Liverpool bisa mengejar Chelsea. Pasti Anda akan bilang saya terlalu ambisius atau gila," kata Klopp seperti dilansir Soccerway.

"Mari tidak berbicara tentang sesuatu yang gila. Kami hanya ingin menjalaninya langkah demi langkah," ujar manajer asal Jerman itu menambahkan.

Klopp juga mengungkapkan sangat sulit untuk mengejar Chelsea di puncak klasemen. Terlebih para pesaing seperti Arsenal dan MU juga meraih kemenangan pekan ini.

"Chelsea sepertinya tidak pernah menderita musim ini. Tentu kami berharap mereka terpeleset sehingga bisa terkejar oleh yang lain. Yang jelas Liverpool akan meraih poin sebanyak mungkin dan lihat hasilnya nanti," kata Klopp.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jurgen Klopp

Video Terkini