Sukses

Dikritik Manajer MU, Begini Jawaban Conte

Conte akhirnya buka suara terkait kritik yang disampaikan manajer MU, Jose Mourinho.

Liputan6.com, London - Antonio Conte akhirnya buka suara terkait kritik yang disampaikan manajer MU, Jose Mourinho. Manajer asal Italia itu mengaku tidak akan terjebak dengan perang urat syaraf yang dilancarkan Mou.

Ya, pekan lalu Mourinho mengeluarkan pernyataan yang bisa memicu kontroversi. Dia menyebut Chelsea yang musim ini ditangani Conte terlalu banyak pujian.

Padahal Mou melihat The Blues terlalu bermain bertahan dan hanya mengandalkan serangan balik. Sedangkan MU yang musim ini ditanganinya tampil lebih atraktif dan selalu menyerang.

"Saya tidak suka menanggapi komentar manajer lain. Saya tidak suka bercandaan seperti ini," kata Conte seperti dilansir ESPN.

"Yang jelas saya tahu Mourinho sedang bermain kata-kata. Dan saya cukup berpengalaman untuk mengetahui hal ini," ujarnya menambahkan.

Saat ini Chelsea sendiri berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan koleksi 60 poin. Sementara MU berada di posisi keenam klasemen setelah mengoleksi 48 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho