Sukses

Jelang PSG Vs Barcelona, Ronaldinho Malah Bingung

Ronaldinho tidak bisa memprediksi tim yang menang di laga PSG melawan Barcelona.

Liputan6.com, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) bakal menjamu Barcelona di Parc des Princes, Rabu (15/2/2017) dini hari WIB pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Jelang pertandingan ini, Ronaldinho malah bingung.

Striker legendaris Brasil ini tidak bisa memilih tim yang bakal keluar sebagai pemenang. Sebab, sebelum bergabung dengan Barcelona, Ronaldinho merupakan bintang PSG.

"Saya tidak akan memilih di antara kedua tim ini. Keduanya selalau berada di dalam hati saya. Mereka sudah melakukan yang terbaik," ujar pria berusia 36 tahun tersebut, dikutip dari Marca.

Ronaldinho mengatakan bahwa duel PSG melawan Barcelona bakal berjalan sengit. Terlebih lagi, kedua tim memiliki pemain dengan kualitas tinggi.

"Apa pn bisa terjadi selama pertandingan. Mereka merupakan dua tim besar dengan pemain kelas dunia. Dalam sepak bola, tidak ada yang mustahil," katanya.

"Saya yakin mereka tidak akan mengubah gaya permainannya. Seperti saya, yang selalu melakukan cara yang sama setiap menghadapi lawan," ucap Ronaldinho mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini