Sukses

Cavani Tolak Disebut Penyelamat PSG

Striker Paris Saint Germain (PSG), Edinson Cavani menolak disebut pahlawan PSG.

Liputan6.com, Paris - Striker Paris Saint Germain (PSG), Edinson Cavani menolak disebut pahlawan PSG. Cavani mengatakan hal itu jelang laga PSG melawan Barcelona di leg pertama Babak 16 Besar Liga Champions, Rabu (13/2/2017) di Stadion Parc de Princes.

"Saya tidak melihat diri saya sebagai penyelamat," kata Cavani seperti dilansir Soccerway.

Cavani menjadi tumpuan PSG setelah kepergian Zlatan Ibrahimovic ke Manchester United. Setelah kesulitan di awal musim, Cavani akhirnya mampu membuktikan kualitasnya.

Striker timnas Uruguay ini telah mencetak 31 gol dari 30 penampilan buat PSG di musim ini. Tidak heran, catatan itu membuatnya diprediksi akan jadi kartu as PSG untuk membungkam Barcelona.

Namun demikian, Cavani mengelak jika ia jadi tumpuan. "Ini adalah kerja tim. Sepak bola adalah permainan tim. Kami harus memberikan semuanya," kata Cavani.

"Saya harus bekerja keras seperti pemain lain," ujar Cavani. "Saya merasa santai dan tenang. Saya bahagia menjadi bagian dari tim yang fantastis," kata Cavani mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.

    Edinson Cavani