Sukses

Hubungan Bos AC Milan dengan Montella Memanas

Pemilik AC Milan kecewa dengan kinerja Montella.

Liputan6.com, Milan- Kabar tidak sedap menghampiri AC Milan di pertengahan Februari ini. Hubungan antara pelatih Vincenzo Montella dengan presiden sekaligus pemilik klub Silvio Berlusconi memanas.

Penyebab memburuknya hubungan Montella dengan Berlusconi tak lepas dari rentetan hasil mengecewakan yang didapat Milan di awal tahun 2017. 

Montella sempat membawa Milan bertengger di posisi tiga klasemen pada paruh pertama musim 2016/2017. Montella juga sukses memberikan gelar Piala Super Italia Desember lalu dengan mengalahkan Juventus.

Namun sejak juara Piala Super Italia, penampilan Milan melorot drastis. Kini mereka harus puas turun ke posisi tujuh klasemen Serie A.

Montella berkilah menurunnya performa Milan di tahun 2017 karena badai cedera yang menimpa Milan. Namun Berluconi menurut Gazzetta dello Sport tak menerima pembelaan dari Montella.

Berlusconi kehilangan kesabaran dengan eks pelatih Fiorentina. Berlusconi sering menghubungi Montella untuk menunjukkan kekecewaannya terhadap pemilihan taktik dan cara berlatih Milan.

Bila kabar ini benar adanya, tentu bisa menganggu kinerja AC Milan yang berambisi kembali meraih tiket ke Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.